Enak Berbuat, Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik

SuaraBorneo.com, KAPUAS – Kabar penemuan bayi itu pun langsung menyebar. Puluhan warga sekitar berdatangan untuk melihat langsung penemuan bayi ini. Senin (25/12), penemuan jabang bayi dalam kantong plastik di desa Mambai Rt.1 kecamatanTamban Catur kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah. Petugas dari Polsek Kapuas yang mendapatkan laporan juga datang ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Bayi ditemukan sekitar pukul 07.00 Wib oleh anak Misran saat di pelabuhan yg awalnya di kira boneka. Setelah di ketahui warga itu bayi langsung melapor ke polsek terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Kapuas Junaidi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap ibu bayi tersebut. Hasil penyelidikan sementara, di sekitar TKP kalau ada ibu yang baru saja melahirkan.

“Pembuang bayi masih kami buru. Kami lakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi, bagi warga ada yg patut di curigai di daerah aliran sungai Kapuas atau sekitarnya agar bisa menghubungi Polsek,” kata Junaidi.

Sementara bayi malang itu rencana di evakuasi ke RSUD Kapuas untuk di visum atau otopsi. (Ad/Nt/Kanreskrim-Pols-Kapuas)

 

 

370 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Videotron Dapat Dijadikan Sumber PAD

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Keberadaan videotron di Jalan Tambun Bungai dan Bundaran Besar milik Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.