Taman Satwa Jahri Saleh Banjarmasin Kurang di Maksimalkan

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Suasana menjelang libur sekolah mulai sekarang sampai menjelang pergantian tahun, para orang tua masing-masing mengajak anaknya ke tempat rekreasi, salah satunya di taman binatang jalan Jahri Saleh kelurahan Surgi Mufti kecamatan Banjarmasin Utara kota Banjarmasin, Senin (26/12), memang tarif masuknya murah untuk anak-anak Rp. 2.000, dewasa Rp. 4.000.

Selain di siring sungai Martapura, taman binatang Jahri Saleh merupakan tempat rekreasi di kota Banjarmasin karena jaraknya tidak terlalu jauh cuma seputaran kota, lain halnya mau ke pantai harus keluar kota yang jaraknya lumayan jauh, tetapi melihat situasi cuaca sekarang musim hujan di sertai angin ribut tidak memungkinkan untuk pergi ke pantai.

Salah seorang pengunjung Hendri di taman binatang Jahri Saleh mengajak anak, istrinya untuk rekreasi, akan tetapi apa yang di liat di sana binatangnya tidak terlalu banyak, “cuma itu-itu aja, buaya, monyet, burung, ayam, tidak ada penambahan binatang lain seperti gajah, harimau, atau yang lebih menarik,” katanya.

“Padahal pengunjung lumayan banyak berdatangan, tapi cuma sebentar saja, karena yang di lihat binatang tidak terlalu banyak, pemerintah kota Banjarmasin lebih memperhatikan di  maksimalkan lagi, di tambah lagi binatangnya, supaya di taman binatang itu lebih memuaskan untuk di kunjungi, malah banyak para pedagang yang berjualan, karena tempat itu merupakan tempat wisata rekreasi bagi masyarakat Banjarmasin,” himbauannya. (Ad-Bjm)

416 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.