Waspada, Jambret Berkeliaran di Kota Banjarmasin

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Kejahatan jalanan di Banjarmasin di laporkan beberapa hari ini semakin merajalela. Senin (25/12) malam pukul 21.30 Wita, informasi rekanan BPK 55 Sumasa, jambret kabur ke arah jalan Japri Zam-Zam Banjarmasin.

Pelaku dua orang memakai kendaraan roda dua jenis matic Napol tidak sempat terlihat, korban seorang perempuan, tidak sempat mengambil foto, korban sempat mengejar pelaku.

Memang para bandit jalanan tersebut kerap mengincar wanita. Dalam aksinya, mereka memepet pengendara motor wanita untuk merampas barang berharga dengan ancaman atau langsung merampas milik korban.

Menjelang pergantian tahun, bermacam-macam perilaku kejahatan, juga sering terjadi pencurian sepeda motor, maka dari itu berhati-hatilah, di utamakan perempuan bila bepergian di malam hari, lebih baik bersama saudara laki atau ayah, apalagi membawa barang berharga, memakai tas, kalau berboncengan jangan menggunakan handphone sewaktu di jalan bisa mengundang kejahatan.

Pos-pos keamanan untuk perayaan menyambut pergantian tahun, tidak saja di tengah-tengah kota, di pinggir kota perlu juga di tempatkan, seperti simpang empat jalan Sultan Adam, jalan Cemara, daerah yang rawan atau sepi perlu di tempat pos keamanan untuk pengurangi para bandit jalanan. (Ad-Bjm)

288 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Videotron Dapat Dijadikan Sumber PAD

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Keberadaan videotron di Jalan Tambun Bungai dan Bundaran Besar milik Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.