Akhirnya Ditemukan, Korban Tenggelam Seorang Santri Pondok Pesantren

image

SuaraBorneo.com, BARABAI – Terjadinya musibah orang tenggelam seorang santri pondok pesantren Al-Muhajirin Haidir Kahfi (16) laki-laki beralamat jalan Simpang Empat Batu Licin kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, Selasa (26/12) malam, di temukan pada pukul 10.45 Wita, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Tenggelamnya korban tempat anak tersebut mondok, di sungai dekat pondok pesantren Al-Muhajirin cabang dari Ponpes Ibnul Amin Pamangkih seberang desa Pamangkih kecamatan Labuan Amas Utara kabupaten HST Kalsel, kejadian sejak Senin petang pada pukul 17.50 Wita.

Selama satu hari masa pencarian para rekanan relawan emergency dan BPK gabungan dari HST, HSU, HSS, Tapin, Tanjung, Banjarmasin, kabupaten Banjar dan yang lainnya, akhirnya korban di temukan berjarak kurang lebih 700 meter dari titik nol tenggelamnya korban, dekat jembatan pertama posko jaga BPK Dadali Putih, korban langsung di bawa ke rumah duka atas permintaan keluarganya.

Semangat yang luar biasa atas partisipasi perjuangan para relawan gabungan baik emergency dan BPK se Kalsel tanpa mengenal lelah dan tanpa pamrih, “Semoga amal ibadah rekan-rekan di beri gambaran pahala yang berlipat ganda, Aamiin,” ucapan dari rekanan relawan. (Ad/Relawan-Kalsel)

785 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.