Heboh Kaum LGBT, Group Facebook ‘Gay Athena Banjarmasin’ Eksis Terang-Terangan

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Setelah di hebohkan kelompok LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) menjadi sorotan di dunia dan Indonesia, beberapa negara sudah melegalkan pernikahan sesama jenis tersebut.

Masyarakat kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan, mendadak di hebohkan dengan komunitas gay di media sosial Facebook, dengan nama ‘Gay Athena Banjarmasin’. Di Banjarmasin mereka mulai eksis terang-terangan.

Grup tersebut 2.159 anggota pria yang diduga penyuka sesama jenis. Di dalam grup, ada pembicaraan berkonten pornografi antara pria homoseksual. Tak hanya itu, di dalam grup, anggotanya diketahui berencana menggelar pertemuan di salah satu tempat hotel atau ke rumah pribadi di masing-masing kota Kalsel, atau berdalih dengan cara memijat, tetapi khusus terima pijat pria.

Setelah beberapa kota di Indonesia sudah pada banyak penemuan kaum antar sesama jenis ini, di tempat-tempat fitness atau salon khusus pria, mau di mana negara kita ini, apakah ikut-ikut mensahkan kaum LBGT ini, “zaman sudah kiamat, ngeri deh,” kata warganet. (Ad/FB-Bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts