Jambret Beraksi Lagi, Bandit Jalanan Ini Bikin Korban Kecelakaan

 Crime & Hukum, Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Bandit jalanan beraksi lagi tidak tanggung-tanggung di siang hari, Selasa (26/12), jalan Pramuka tembus Km.6 Banjarmasin, informasi rekanan Gabungan Relawan Kemanusiaan (GRK) serta relawan emergency gabungan, korban dua orang perempuan seorang ibu-ibu bersama anaknya.

Korban penjambretan mengalami kecelakaan, korban pertama seorang ibu atas nama Normalasari (38) beralamat Karya Budi Utama Raya 1 Blok C Apel 2 No.7 Rt.04 kelurahan Sungai Bakung kecamatan Sungai Tabuk kabupaten Banjar Kalsel, luka lecet di bagian pipi kiri dan kening, kaki kanan dan kiri, korban kedua Zanariah anak dari korban pertama mengalami luka lecet di hidung, sempat muntah-muntah, kaki kiri lecet dan luka di bibir.

Korban langsung di evakuasi ke IGD rumah sakit Ulin Banjarmasin menggunakan unit satelit, adn pihak keluarga sudah mengetahui.

Pelaku jambret dua orang menggunakan kendaran roda dua jenis Satria F warna putih kabur ke arah jalan Sungai Lulut, menggunakan helm warna, korban sempat melihat pelaku yang di belakang menggunakan baju kaos putih.

Para bandit jalanan tersebut memang kerap mengincar wanita. Dalam aksinya, mereka memepet pengendara motor wanita untuk merampas barang berharga milik korban.

Untuk mencegah pelaku jahatan di jalanan, pos-pos penjagaan di tempat setiap persimpangan semua yang ada di kota Banjarmasin, lebih utama lagi harus ada aparat kepolisiannya untuk membuat gentar pelaku jahatan yang mau melakukan aksinya.

Beberapa hari lagi pergantian tahun, perilaku kejahatan sering terjadi, maka dari itu waspadalah, di utamakan perempuan bila bepergian di malam atau siang hari, lebih baik bersama saudara laki-laki atau suami, jangan membawa barang berharga, memakai tas di pinggang, kalau berboncengan jangan menggunakan handphone sewaktu di jalan bisa mengundang kejahatan. (Ad/GRK/CERT-Bjm)

Related Posts