Pasangan Selingkuh Tertangkap Basah Warga Sungai Andai

image

SuaraBorneo.con, BANJARMASIN – Pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri tertangkap basah oleh warga Sungai Andai, Senin (25/12) malam pada pukul 22.30 Wita, di jalan Jeruk purut 3 Rt.69 kelurahan Sei andai kecamatan Banjarmasin Utara kota Banjarmasin.

 

Pasangan perselingkuhan itu atas nama RD (23), beralamat jalan Pangambangan Sei Bilu Laut Rt.01 kecamatan Banjarmasin Timur, pasangan perempuannya bernama NT (37) beralamat di jalan Jeruk Purut 3 Rt.69 kelurahan Sungai Andai kecamatan Banjarmasin Utara.

 

Kecurigaan warga ada seorang laki-laki di rumah perempuan, padahal suaminya tidak ada di rumah, di saat itu para anggota rescue dan emergency yang telah di informasikan lansung di tempat lokasi, setelah warga melakukan penggerebekan, alangkah terkejutnya pasangan tersebut, tetapi mereka tidak main hakim sendiri.

 

Pelaku bukan suami istri tidak sah tersebut langsung di amankan ke Mapolsek Banjarmasin Utara untuk di tindak lanjuti, untuk pihak keluarga dan suami sudah mengetahui. (Ad/IEB-Bjm)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.