Syukuran dan Pesta Rakyat Milad ke 63 Aktivis Ketua PI HM Hasan

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN –Acara syukuran Milad ke 63 ketua aktivis Pemuda Islam H.M. Hasan serta di adakannya pesta rakyat, Selasa (26/12) malam mulai pukul 20.00 Wita, bertempat di Pangeran Antasari gang Hasanudin Banjarmasin.

Selain para tamu undangan, turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Banjarmasin AKBP Pol. H. Ilyas, S.Sos., M.M., para tokoh-tokoh aktivis Kalsel, dan hadir juga yang biasa mendampingi beliau di saat melakukan aksinya menyampai aspirasi rakyat ketua Porfeban Dinjaya, Habib Zakaria Bahasyim imam besar FPI Kalsel sekalian memimpin pembacaan do’a, selain itu para wartawan hadir untuk meliput acara tersebut.

Pada kesempatan itu, kepala BNN kota Banjarmasin H. Ilyas menyampaikan, “Menghimbau kepada masyarakat Banjarmasin jangan menggunakan narkoba seperti carnophen, sabu, lem fox, alkohol, spritus, dan sebagainya di karena akan merusak saraf dan panca indra kita mempunyai dampak imajinasi di luar batas, apalagi bahayanya dapat melakukan tindak kejahatan, ujar Ilyas.

Ketua Pemuda Islam H.M. Hasan juga menyampaikan, “Untuk tempat hiburan malam sesuai aturan jangan sampai seperti di Jakarta discotik menjadi sarang pengolahan narkotika, semoga di tempat kita tidak seperti itu, bagi pemerintah provinsi Kalsl kepada gubernur paman Birin apabila ada discotik melakukan kesalahan segera di tutup, Alhamdulillah situasi di Banjarmasin persiapan menjelang pergantian tahun dalam kondusif aman terkendali, kata H.M. Hasan. (Ad/Bny-Bjm)

Related Posts