Duel Maut, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

SuaraBorneo.com, BATOLA – Terjadinya kasus pembunuhan di desa Belandean Muara Rt.5 kecamatan Alalak kabupaten Barito Kuala, Rabu (27/12) kejadian pada pukul 08.30 Wita, pelaku Sp (41) laki-laki beralamat di desa Belandean Muara Rt.7.

Korban dari pembunuhan tersebut atas nama Ahmad Barjanji (55) beralamat di desa Belandean Rt.4 kabupaten Batola provinsi Kalsel, motif di karenakan dendam lama antar kedua belah pihak, tidak terlalu kejadian tersebut, pelaku menyerahkan diri ke pos terminal Handil Bhakti beserta barang bukti berupa pisau.

Menurut keterangan saksi, pada hari Rabu (27/12/2017) pukul 08.30 Wita, Arbayah (45) duduk di teras depan rumah melihat pelaku mengendarai sepeda motor Mio warna putih dari luar menuju ke dalam lewat depan rumahnya, sekitar 30 meter, melihat pelaku menghentikan korban dan melihat pelaku dan korban melakukan perkelahian bergumul, kemudian saksi berteriak minta tolong namun tidak ada warga yg keluar rumah kemudian korban tergeletak dan bersimbah darah kemudian pelaku melarikan diri ke arah dalam dan korban mengalami luka robek pada perut sebelah kiri dengan usus terburai dan korban meninggal dunia di tempat.

Barang bukti yang telah di amankan pihak kepolisian berupa, sendal milik korban, satu buah sepeda motor Mio Sporty warna putih DA 6404 NE, satu buah sarung pisau di duga milik pelaku, pakaian korban. Kasus tersebut telah di tangani pihak kepolisian Polres Barito Kuala. (Ad/Aha/IEB)

1,152 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.