Sabtu , Juli 21 2018

Heboh, Penemuan Mayat di Kampus Uvaya Banjarbaru

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Sesosok mayat laki-laki dalam keadaan posisi telungkup, identitas atas nama M. Hasri Rianto beralamat di Kandangan (HSS) desa Kembang Besar provinsi Kalsel, Rabu (27/12), penemuan di kampus Uvaya Banjarbaru Kalsel, kondisi hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Mayat laki-laki tersebut berusia 23 tahun di temukan pada Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 13.05 Wita. Jenazah di temukan oleh para mahasiswa yang sedang kuliah di kampus itu. Lokasi penemuan mayat ini di belakang kampus  semak-semak rerumputan dan ada tanaman pepohonan di kawasan kampus itu.

Usai melihat sesosok mayat tersebut, saksi selanjutnya melapor ke security kampus di teruskan ke polisi. Tak lama berselang, polisi turun tangan dan meluncur ke lokasi. Mayat laki-laki yang dalam keadaan posisi telungkup selanjutnya pada pukul 14.24 Wita di evakuasi menggunakan unit 225 TRC 333 kabupaten Banjar ke RS Banjarbaru untuk di otopsi.

“Ada beberapa luka memar di bagian wajah, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Mayat dalam keadaan telungkup dan tubuh masih dalam keadaan utuh berpakaian lengkap,” jelas rekanan.

Sementara itu pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dan mengimbau apabila ada informasi mengenai kejadian harap segera melapor ke pihak kepolisian, pihak keluarga sudah mengetahui. (Ad/TRC333-225-Bjb)

Check Also

3 Atlet Judo HST Raih Juara Di Kopda Kalsel 2018, Harumkan Nama Banua Meski Biaya Sumbangan Sukarela

BARABAI, SuaraBorneo.com – Mimik wajah penuh kegembiraan terpancar dari ketiga atlet Judo HST bersama tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!