Si Jago Merah Melalap Tujuh Rumah Warga Kelayan B Banjarmasin

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Menjelang beberapa hari lagi pergantian tahun, di kejutkan dengan bunyi sirena para pasukan relawan unit Pemadam Kebakaran, Rabu (27/12), seperti biasa musibah kebakaran terjadi lagi di jalan Kelayan B Gang Amilin Rt.15 Rw.01 kelurahan Kelayan Timur kecamatan Banjarmasin Selatan kota Banjarmasin, pada pukul 13.40 Wita.

Kejadian musibah kebakaran tersebut melalap tujuh buah rumah, empat  rumah habis total 100%, tiga rumah 50% yang terbakar, untuk jumlah kerugianya belum bisa di prediksikan.

Data Pemilik rumah, 1) Ridwan 1 kk 2 jiwa, 2) M.Arsyad 1 kk 6 jiwa, 3) Gajali 1 kk 4 jiwa, 4) Maslian 1 kk 4 jiwa, 5) Syamsul Ma’arif 1 kk 4 jiwa, 6) Amirullah 1 kk 3 jiwa, 7) Husna 1 kk 3 jiwa. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan dalam waktu ± 30 menit api sudah bisa dipadamkan oleh rekanan pemadam kebakaran gabungan se Banjarmasin.

Penyebab kebakaran api berasal dari arus pendek konsleting listrik yang berasal dari rumah Ridwan kebetulan rumah dalam keadaan kosong, terus api membesar dan merembet ke rumah di sekitarnya, sumber informasi dari ketua RT setempat, kelanjutan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Ad/BPK/EMG/PMK-Bjm)

327 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.