Perbaikan Jalan Gang, Bukan Bantuan dari Pemerintah Kota Banjarmasin

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Akhirnya warga yang berada di jalan Antasan Kecil Timur Rt.08 khusus gang SDN sudah dapat menikmati kenyaman kondisi jalan pada saat ini, Kamis (28/12), jalan gang tersebut sudah di perbaiki ulang dengan menambah cor semen di atasnya, sehingga nanti warga yang melewati dapat menikmati jalan sudah mulus di semen ulang.

 

Kenyamanan jalan gang tersebut berkat partisipasi Ketua DPW Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga sebagai anggota DPR RI provinsi Kalsel H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H., di saksikan bersama Sekretaris DPC PPP kota Banjarmasin Aman Fahriansyah, Pengurus DPW PPP Kalsel H. Midi Yusi, Staf Ahli DPR RI Muhammad Yusuf, S.E.M.M., Pengurus DPC PPP kota Banjarmasin Bukhari, S.Thi.I., serta tidak ketinggalan juga partisipasi dari Majelis Ta’lim (Majta) yang di pimpin oleh oleh K.H. Zuhdian Noor biasa jamaah memanggil guru Zuhdi, karena para jamaah juga melewati jalan gang tersebut menuju kediaman rumah beliau dan jalan alternatif menuju ke masjid Jami Sei Jingah, pada malam Sabtu dan malam Minggu untuk mengikuti pengajian atau tausiah.

 

Untuk sementara jalan gang tersebut tidak bisa di lewati menunggu keadaan semen kering, salah satu warga Adam (50) yang turut membantu mengerjakan jalan gang tersebut, “berkat partisipasi dari beliau, kita warga merasa berterima kasih, karena jalan sudah mulai nyaman dan mulus untuk di lewati,” tuturnya.

 

“Menunggu bantuan dari pemerintah kota Banjarmasin, terlalu rumit prosesnya, sempat tanya kepada Lurah Antasan Kecil Timur, mengenai gang Muhajidin III Rt.05 belakang Mesjid Jami jalan Antasan Kecil Timur yang sudah jalan gang perbaikan di cor semen, kata Lurah itu dari dana Bantuan Keswadayaan Masyarakat (BKM) khusus untuk perkampungan kumuh, di liat dari kenyataan di tempat gang Muhajidin III tersebut termasuk lingkungan menengah ke atas, lain halnya di gang Haur Kuning Rt.05 jalan Antasan Kecil Timur di sana warganya menengah ke bawah, padahal jalan gangnya sudah lama rusak tidak di perhatian atau perbaiki dari pemerintah kota Banjarmasin khususnya melalui kelurahan Antasan Kecil Timur termasuk wilayah mereka, bantuan dana tidak sesuai arahnya,” harap Adi salah satu warga. (Ad-Bjm)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.