Sambut Tahun Baru 2018, Do’a Bersama Lintas Agama Bersama Paman Birin

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Menjelang pergantian tahun tinggal tiga hari lagi dari tahun 2017 ke 2018, para pedagang terompet mulai siang dan sore hari sudah mulai bertebaran menjajakan dagangannya, Kamis (28/12), dari jalan A. Yani sampai pusat kota Banjarmasin.

Menjelang pergantian tahun pada malam tahun barunya, ketua Pemuda Islam (PI) H.M. Hasan bersama ketua dari Forpeban Dinjaya, ketua IPPI Rolly Irawan, berencana sudah jauh hari ingin mengadakan do’a bersama lintas agama bersama gubernur provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor panggilan masyarakat Kalsel paman Birin, di siring tepi sungai Martapura lapangan basket maskot Bekantan jalan Kapten Pierre Tendean Banjarmasin.

“Setelah pembacaan do’a bersama, kami nantinya akan membagikan konsumsi berupa nasi bungkus kepada masyarakat, selanjutnya hiburan rakyat dengan Surya Arina group, penampilan dari liga dangdut Indonesia untuk perwakilan Kalsel dan sederetan artis banua di saat menyambut malam tahun baru 2018,” ujar H. Hasan, di saat beliau merayakan Miladnya yang ke 63 tahun.

“Semoga, di tahun 2018 ini, kita tetap di berikan umur, kesehatan, rezeki yang tidak pernah putus, tidak lupa kita harus taat memegang teguh kepercayaan masing-masing di jalan yang benar, menjauhi segala larangan-Nya, pemimpin yang benar-benar memagang amanah dari rakyatnya, tidak memperkaya diri sendiri dengan melakukan korupsi dari uang rakyatnya, memakmurkan dan sejahterakan rakyat, Aamiin,” tuturnya. (Ad-Bjm)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.