Bandelnya “PSK” di Eks Lokalisasi Pembatuan Masih Saja Praktek

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Satpol PP kembali menggerebek “PSK” yang berpraktek eks lokalisasi Pembatuan, padahal barusan kemarin seorang PSK berinisial MHL asal Tanjung telah di gelandang Kepengadilan dan di jatuhi hukuman tiga bulan dengan masa percobaan satu tahun.

Tak disangka, Jum’at (29/12)  haripun masih pagi petugas kembali menggerebek pasangan mesum, dua PSK dan dua tamu pun diciduk. Parahnya lagi, satu lelaki masih belum pakai celana hanya pakai sarung.

“Pakai celana dulu cepat!” tegas petugas kepada lelaki yang mengaku baru kali ini jadi tamu PSK eks Pembatuan, bahkan satu pasang sempat bersembunyi di kamar dan kunci pintu.

Kedua PSK mengaku datang dari Jawa Timur, mereka terpaksa datang lokalisasi karena tekanan kebutuhan ekonomi. Keduanya tak tahu jika eks lokalisasi Pembatuan sudah di tutup. Petugas menyita sejumlah barang bukti, seperti bantal, selimut sampai kondom.

“Kami akan terus giat, nanti di jaga lebih intensif. Mereka memang selalu kucing-kucingan,” kata Plt Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman. (Aha-Bjb)

355 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.