Diduga Anak Tersebut Kabur Dibawa Teman Prianya

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Anak-anak remaja sekarang memang susah di tebak, dengan mudahnya mereka kabur dari rumah, baru-baru ini terjadi lagi atas nama Hamsyah (15), Jum’at (29/12), beralamat di komplek Dalam Sakti Handil Bhakti kabupaten Barito Kuala provinsi Kalimantan Selatan, telah hilang pada pukul 13.00 Wita siang.

Informasi dari group WhatsApp rekanan relawan motif dari kejadian itu, di jemput seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor roda dua jenis Vario CB 5 berwarna merah kuning, nomor polisi KH 4779 BP, adapun ciri anak perempuan berpakaian daster warna kuning, apabila melihat atau menemukan bisa langsung menghubungi ke nomor 085250119997.

“ABG Zaman now, kata orang-orang zaman sekarang, dengan mudahnya terbujuk rayuan, maka dari itu semua, sebagai orang tua apalagi mempunyai anak perempuan harus berhati-hati, di kontrol jangan terlalu di beri kebebasan, kemana mereka bergaul, yang lebih utama di bekali pendidikan agama,” ujarnya. (Ad-Bjm)

95 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Potensi Konflik, Dayak Kalimantan Tolak 9 Juta Ha Lahan Baru Transmigrasi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Berpotensi konflik masyarakat Dayak Kalimantan menolak rencana pemerintah membuka 9 juta hektar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.