Jelang Tahun Baru, Marak Pencurian Sepeda Motor di Banjarmasin

 Crime & Hukum, Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Menjelang pergantian tahun ke 2018, beberapa hari ini di kota Banjarmasin, marak terjadi percurian sepeda motor roda dua, informasi dari rekanan relawan, Jum’at (29/12), kejadian di beberapa tempat di kota Banjarmasin.

Adapun data yang kami himpun antara lain, sumber dari Ahmad Rifani, Informasi dari Polsek Banjarmasin Utara, telah terjadi curanmor sekitar jam 22.40 WITA TKP Alalak Berangas. Telah di bawa lari sepeda motor Vixion warna putih DA 3514 LM, pelaku dua orang laki-laki, rekan pelaku satu orang membawa lari sepeda motor tersebut dari Berangas menuju arah jalan KayuTangi dan masuk ke dalam kota Banjarmasin, korban sempat mengejar akan tetapi kehilangan jejak, informasi kejadian para hari Selasa (26/12).

Informasi di terima pada hari Kamis 28 Desember 2017. Telah hilang satu buah unit sepeda motor R2 Honda Revo warna merah hitam dengan Nopol DA 2919 VH. Lokasi di samping jembatan Basirih (depan gudang besar), identitas pemilik atas nama M. Baderi, alamat jalan Sei Miai Dalam No.43 Rt.09 Banjarmasin Utara kota Banjarmasin, hilang pada pukul 17.30 Wita.

Kejadian selanjutnya Pada hari Kamis 28 Desember 2017, telah di bawa kabur Kendaraan Mei GT DA 6672 PAN warna putih merah, atas nama Wiyana, pada pukul 17.00 Wita.

Untuk kasus ini semua sudah di laporkan pemiliknya ke pihak kepolisian, untuk di tangani, maka dari itu semua, kepada rekan-rekan lebih berhati-hati, apabila meletakkan kendaraannya, di mana ada kesempatan di situlah tindak kejahatan. (Ad-Bjm)

Related Posts