Pemko Banjarbaru Tingkatkan Pelayanan Publik

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru terus berbenah dalam berenovasi terutama di bidang pelayanan pada masyarakat sebagai ujud dari dari komitmen Banjarbaru Berkarakter. Yang di antaranya pada Kamis kemarin (12/28),  presentasi kegiatan yg telah di laksanakan Diskominfo 2017, ekpose Master Plan TIK Kota Banjarbaru sekaligus uji coba jaringan FO yg telah di bangun utk Video Conference.

Dialog Walikota di ruang kerja  dengan Kadisdukcapil Sri Fatma Karmailita dan warga yg sedang di layani aparat Disdukcapil di ruang pelayanan. Alhamdulillah suara dan gambar jelas. Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan mendengar langsung apa yg di alami dan dirasakan warga.

“Insya Allah akan terus kita perbaiki dan tingkatkan kualitas layanan publik” pungkas Nadjmi seusai berdialog dgn warga dan kadisdukcapil. Di tambahkan Sekda Said Abdullah Alkaf bahwa dengan kegiatan peningkatan pelayanan pada masyarakat sebagai dorongan semangat untuk  terus berbuat lebih baik lagi ke depannya. Insyaallah, bisa, bisa, bisa, pekik Said. (Aha-Bjb)

164 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.