Bupati: Guru di Organisasi PGRI Tapin Profesional, Disiplin dan Berkarakter

image

SuaraBorneo.com, RANTAU – Bupati Tapin H.M. Arifin Arpan, M.M., membuka secara resmi konfrensi kerja PGRI Kabupaten Tapin periode XXI tahun 2017 sekaligus seminar pendidikan yang di hadiri bagi para guru se-Tapin bertempat di Sekretariat PGRI pada hari Kamis (21/12) kemarin.

Dengan tema “Membangkitkan Kolektif Kesadaran Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter.” Dalam sambutannya Bupati Tapin H.M. Arifin Arpan, M.M., kembali mengajak seluruh guru yang tergabung dalam PGRI agar lebih profesional untuk memajukan pendidikan karakter di kabupatenTapin.

“Sehingga melalui konfrensi ini kita bersama dapat merumuskan berbagai kebijakan dan program kerja ke Tapin,” ujarnya.depan guna membangun pendidikan yang berkarakter di kabupaten

ā€œOrganisasi PGRI di harapkanĀ  dapat menjadi organisasi maju dan besar, sehingga apa yang di hasilkan dari program kerja PGRI dapat memberikan masukan untuk melaksanakan pembangunan kedepan,” tandas Bupati.

Berhadir juga dalam konfrensi tersebut Salman S.Pd., M.M., perwakilan Ketua PGRI provinsi Kalsel, ketua PGRI Drs.H. Juwaini, M.Pd., beserta Badan Kesejahteraan Guru dari 12 Cabang PGRI se-Tapin. (Zaky-Tpn)

Check Also

Edar Obat di Rutan Kapuas, Andik Sumartin Ditangkap

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Andik Sumartin (27) ditangkap Resnarkoba Polres Kapuas, karena mengedarkan sediaan farmasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off