Jelang Tahun Baru, Jalan-Jalan Banjarmasin Sudah Mulai Macet

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Suasana jelang malam pergantian tahun baru 2018, di beberapa jalan kota Banjarmasin terus di padati kendaraan. Bahkan kemacetan tersebut mencapai hingga dua kilometer.

Di informasikan rekanan, Sabtu (30/12) pukul 15.30 Wita, jalan Veteran sampai jalan menuju ke luar kota jalan A. Yani Km.3 dan seterusnya terlihat dari pantauan mengalami kemacetan, di karena bertepatan dengan libur sekolah, “Mungkin ada yang mau liburan ke luar kota dan dari luar mau tahun baru ke kota,” ujar Adi.

Sementara itu. puluhan kendaraan dari arah luar dan dari kota Banjarmasin. Meningkatnya volume kendaraan dari hari biasanya, menyusul libur perayaan tahun baru serta libur panjang anak sekolah hingga awal tahun 2018. Banyak warga yang mengisi liburannya dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Diperkirakan arus liburan panjang ini berlangsung hingga usai perayaan tahun baru.

Sejumlah aparat kepolisian terus berjaga mengantisipasi terjadinya lonjakan arus. Namun sejauh ini kendaraan dari arah Banjarmasin maupun sebaliknya, masih dapat melaju dalam kondisi lancar. Kepadatan arus kendaraan di jalan A. Yani Banjarmasin, diperkirakan akan terus meningkat hingga pergantian tahun nanti. (Ad/BIB-Bjm)

Check Also

New Normal Harus Terukur

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com -Rencana adanya penerapan new normal atau prosedur standar pola hidup baru di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.