Malam Pergantian Tahun, Polda Kalsel Gelar Apel Siaga Gabungan TNI Polri

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Ratusan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Pemerintah Provinsi Kalsel mengikuti apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun 2017 ke Tahun Baru 2018, yang menyisakan hitungan jam saja.

Apel ini tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Polda Kalimantan Selatan Minggu (31/12/201) pukul 15.00 wita.

Usai pelaksanaan apel, ratusan personil langsung diterjunkan ke titik pengamanan sejajaran, sesuai arahan dan pemetaan Polda Kalimantan Selatan. Pengamanan itu di berlakukan secara terbuka dan tertutup.

Sesuai data, ratusan personil gabungan di kerahkan untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan objek vital di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin saat pelaksanaan acara tahun baru di seluruh jajaran Polda Kalimantan Selatan.

“Fokus kita adalah antisipasi dugaan teror, aksi kriminalitas dan antisipasi kemacetan saat tahun baru, sehingga bisa berjalan kondusif,” singkat Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga mengajak semua elemen/fungsi di Kalimantan Selatan baik TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan positif saat menyambut malam pergantian tahun baru seperti Doa Bersama yang rencananya akan berlangsung pukul 00.00 wita bertempat di Pos PAM Jembatan Merdeka dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2018. (Ad/Hum-Polda-Kalsel)

332 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

BI dan RS TNI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kampung Mendawai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali mengadakan, pengobatan gratis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.