Persiapan Pasukan TNI Polri Amankan Malam Tahun Baru di Banjarmasin

 Polkam, Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Suasana persiapan gelar pasukan untuk mengamankan acara pisah sambut tahun baru 2018, Minggu (31/12), terlihat jelas di mobil unit aparat kepolisian dan TNI depan Mapolda Banjarmasin dan Kejati Kalsel, sepanjang jalan D.I. Panjaitan dan di jalan Keramaian kota Banjarmasin.

Mulai pada pukul 18.30 Wita arus kendaraan akan di tutup tempat hiburan pusat kota dan di alihkan ke jalur lainnya, di samping acara pemerintah provinsi Kalsel, Kapolda do’a bersama dengan Kasrem, MUI, Toga, Tomas, Kaporesta dan Forkopinda Kalsel di depan Posyan jembatan Merdeka / simpang empat Merdeka pada pukul 00.00 Wita acara pemotongan tumpeng yang di berikan anggota Pospam jembatan Merdeka, di samping itu juga  pemerintahan kota Banjarmasin di pimpinan walikota Ibnu Sina dan wakil akan mengadakan do’a bersama di halaman jalan Kamboja bersama para ulama.

Persiapan pasukan dari Polda Kalsel sekitar seribu lebih bersama TNI, Satpol PP dan di bantu dengan beberapa relawan baik dari siswa Pramuka, PMI, Emergency serta Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) untuk pengamanan di saat jelang malam tahun baru serta untuk membantu pengaturan arus lalu lintas kendaraan. (Ad-Bjm).

Related Posts

Tinggalkan Balasan