‘Surya Arina’ Group Siap Hibur Warga Kalsel Malam Tahun Baru

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Persiapan untuk menyambut tahun baru 2018 ‘Surya Arina’ group, mengadakan cek sound system mereka, Minggu (31/12), tempat di laksanakan di siring sungai Martapura lapangan basket maskot Bekantan, jalan Kapten Pierre Tendean Banjarmasin.

Acara tersebut akan di isi do’a bersama lintas agama di kota Banjarmasin bersama gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor (paman Birin), di samping itu menampilkan liga dangdut Indonesia yang di adakan televisi Indosiar terdiri dari Muji, Aulia, Reza Fahlevi untuk meminta dukungan masyarakat Banjarmasin dan di hibur sejumlah artis banua di selenggarakan oleh ketua Pemuda Islam H.M. Hasan, ketua dari Forpeban Dinjaya, dan ketua Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) Rolly Irawan.

Pemangan panggung sudah di mulai pada hari Jum’at 29 Desember 2017, “sekarang siap untuk menghibur masyarakat daerah baik luar maupun dalam kota Banjarmasin dan sekitarnya, semoga berjalan lancar dan aman,” ujar salah salah satu panitia pelaksana. (Ad-Bjm)

Related Posts