Wisata Awal Tahun 2018, Arah Luar Kota Banjarmasin Macet Total

image

SuaraBornoe.com, BANJARMASIN – Libur di awal tahun baru 2018, bagi masyarakat kabupaten se Kalsel dan kota Banjarmasin, memanfaat waktu untuk bertamasya bersama keluarganya masing-masing, Senin (1/1/18), terlihat di sepanjang jalan arah menuju ke luar kota ke tempat rekreasi seperti di pantai atau taman-taman.

Kemacetan panjang terlihat dari kota Banjarbaru kota, dari taman Banjarbaru sampe Haur Kuning, di sarankan agar tidak kena macet sebaiknya jalan belakang jalan Pinus atau jalan belakang taman Minggu Raya, di simpang empat  Martapura, menunggu sekitar enam jam, “bagi yang mau ke Hulu Sungai sementara istrirahat menunggu suasana tidak macet lagi,” kata pengunjung.

Keadaan di daerah kecamatan Tambang Ulang, kabupaten Tanah Laut (Pelaihari) Kalsel dan sekitarnya kemacetan kurang lebih 15 kilometer, karena banyak warga yang ingin berwisata ke kabupaten Tala, terpaksa mereka merayap pelan-pelan yang mau berwisata ke pantai Takisung, jalan alternatif melewati kecamatan Kurau.

Setiap awal tahun baru sudah merupakan momen berwisata ke pantai-pantai yang berada di Kalsel, salah satu teman Siti Arbainah menginformasikan, “rencana mau ke pantai Turki berada di kecamatan Jorong kabupaten Tanah Laut, tidak bisa putar balik ke danau Cermin di Guntung Manggis Banjarbaru,” katanya, mereka berangkat dari Gambut kabupaten Banjar, kemacetan tidak bisa di hindarkan karena banyaknya warga yang ingin berkunjung ke tempat-tempat rekreasi. (Ad-Bjm)

252 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Asah Mental, Fisik dan Disiplin Karyawan Baru, Bank Kalsel Kerjasama dengan Rindam VI Mulawarman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel dalam rangka mengasah pembinaan mental, fisik, dan disiplin pegawai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.