Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri dan PNS Polri di Jajaran Polda Kalsel

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Acara pelaksanaan giat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2018 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2017 jajaran Polda Kalsel, Selasa (2/1/18) pada pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan.

Adapun Irup dalam kegiatan upacara tersebut adalah Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan peserta upacara yaitu Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, PNS di lingkungan Polda Kalsel, peserta Korps Raport Pamen, Pama, Bintara, dan PNS Mapolda Kalse hadir dan mengikuti Upacara Korps Raport tersebut.

Dalam pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2018 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2017 jajaran Polda Kalsel adalah sebanyak 251 personil dengan rincian KOMPOL ke AKBP (ABDI) tiga orang, IPTU ke AKP (ABDI) dua orang, IPDA ke IPTU dua orang, IPDA ke IPTU (ABDI) satu orang, AIPTU ke IPD (ABDI) lima orang, AIPDA ke AIPTU satu orang, BRIPKA ke AIPDA 97 orang, BRIPKA ke AIPDA (ABDI) dua orang, BRIGADIR ke BRIPKA 36 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 15 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU 12 orang, dan PNS Polri ada 75 orang.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengucapkan selamat sekaligus mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang bisa di raih saat ini bukanlah suatu rutinitas periodik, melainkan kenaikan pangkat adalah karunia Allah SWT dan juga merupakan suatu prestasi yang di dapat dari kerja keras dan kedisiplinan dari personil, berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggota atas kinerja dan dedikasinya pengabdian yang terbaik. Sehingga, mereka layak mendapat reward kenaikan pangkat”. ungkap Kapolda Kalsel.

Setelah upacara selesai di laksanakan, kemudian di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolda Kalsel beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel kepada seluruh anggota yang naik pangkat yang didampingi oleh istri masing-masing yang kemudian di susul ucapan selamat oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel. (Ad/Hum-Polda-Kalsel)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.