15 Orang Eselon III dan IV Pemkot Banjarmasin Dilantik Menduduki Jabatan Strategis

 Umum

image

SuaraBoneo.com, BANJARMASIN – Pelantikan lima belas orang pejabat eselon III dan IV lingkup Pemko Banjarmasin untuk menduduki jabatan strategis baru. Kelima belas oranng tersebut terdiri dari satu 1 pejabat eselon IV, dan 14 orang pejabat eselon III.

Pelantikan itu di laksanakan di aula Kayuh Baimbai, balai Kota Banjarmasin dan langsung oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Rabu (03/01/18).

Dalam kesempatan tersebut ada 6 pesan yang di sampaikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada para pejabat yang baru dilantik.
Diantaranya, selalu disiplin dan berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Kemudian hendaknya selalu menanamkan budaya kerja kepada para bawahannya dengan tujuan agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih cepat dan lebih baik.

Pesan ketiga yang di sampaikan Ibnu Sina agar dalam bekerja lebih gigih, sportif terhadap permasalahan yang timbul baik di dalam organisasi maupun di luar organisasi.

Selanjutnya, ia juga menginginkan para pejabat yang baru di lantik dapat meningkatkan terus jiwa semangat untuk mewujudkan pekerjaan, dan menghindari terjadinya tindak yang tidak terpuji dalam melaksanakan program kegiatan.

Dalam kegiatan yang di hadiri wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini kembali mengatakan, para pejabat memiliki wawasan yang lebih maju dan mampu melakukan terobosan-terobosan positif melalui pemikiran yang kreatif, dan inovatif demi kepentingan organisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pesan lainnya yang di sampaikannya saat itu adalah agar para pejabat dan ASN lingkup Pemko Banjarmasin memiliki kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal, sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja maksimal dengan spirit kolaborasi. “Oleh karena itu, di 2018 ini mudah-mudahan Pemerintah kota Banjarmasin bersama dengan seluruh ASN yang ada, bahu membahu mewujudkan Kota Banjarmasin Baiman, sesuai visi misi dan penyampaian target yang ada,” katanya.

Dari data terhimpun, adapun nama pejabat yang di lantik itu terdiri dari Drs. Mahmudi, MA jabatan lama Sekretaris KPU Kota Banjarmasin jabatan baru sebagai Sekretaris Diskominfotik Kota Banjarmasin.

Zuraida, ST., jabatan lama Kabag Pembangunan Setda Kota Banjarmasin, kini menjabat sebagai Kabag Layanan Pengadaan Setda Kota Banjarmasin.

Drs. Dolly Syahbana, MM., jabatan lama Irban Wilayah III (bidang administrasi perkantoran), Inspektorat Kota Banjarmasin, kini menjabat sebagai Kabag Pembangunan Setda Kota Banjarmasin.

Hj. Najmiati, SH., jabatan lama Fungsional pada Inspektorat Kota Banjarmasin kini menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat Kota Banjarmasin.

Muhammad Tamami, SKM., jabatan lama Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinkes Kota Banjarmasin kini menjabat sebagai Kabid Penanaman modal, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin.

Suyatno, ST. MS., jabatan lama Kabid Cipta Karya dan Jasa Konstruksi, Dinas PU Kota Banjarmasin kini menduduki jabatan Kabid Kesmas, Dinkes Kota Banjarmasin.

Jony Rakhman, ST. MSc., jabatan lama Kabid Perumahan, Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Banjarmasin, jabatan baru Kabid Cipta Karya dan Jasa Konstruksi Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin.

Hj. Yulia Rustina, SH, MAP., jabatan lama Kabid Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin, jabatan baru Kabid Pengendalian Mutu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin.

H. Nurdin Mubarak, Ssos. MAP., jabatan lama Kabid Pengendalian Mutu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Banjarmasin, jabatan baru Sekcam Banjarmasin Tengah.

Freddy, ST. MT., jabatan lama Kabid sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin jabatan baru Kabid Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan pemukiman Kota Banjarmasin.

H. Erwin Rifansyah, SE., Kabid Lalulintas Dinas perhubungan Kota Banjarmasin jabatan baru Kabid sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

H. Slamet Begjo jabatan lama Kasi Analisa Dampak lalulintas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin jabatan baru Kabid lalulintas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Drs. Eddy Taswin Noor, jabatan lama Kabid Peningkatan Sarana Distribusi Perdagangan dan Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, jabatan baru Kabid Peningkatan sarana Distribusi Perdagangan dan Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin.

Ichrom Muftezar, SSTP., jabatan lama Sekcam Banjarmasin Tengah jabatan baru Kabid Peningkatan Sarana Distribusi Perdagangan dan Pasar, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin.

Hasbi Arripaini ST jabatan lama Kasi PBL Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin jabatan baru Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa, Dinkes Kota Banjarmasin. (Ad/Humpro-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan