Anak Empat Tahun Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Lalu Lintas

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Malang nasib yang di alami keluarga dari Dianyah, warga jalan Masjid Jami 1 Rt.02 No.24 Banjarmasin, anaknya yang baru berumur empat tahun meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan, Rabu (3/1/18), sekitar pukul 17.00 Wita sore.

 

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi di jalan Suldam Adam kota Banjarmasin, saat anaknya mengendarai sepeda motor roda dua jenis Scoopy warna abu-abu tabrakan dengan kendaraan roda empat (mobil) saat melintas di jalan tersebut.

 

Mendengar informasi lakalantas tersebut para relawan langsung meluncur, mengevakuasi korban ke rumah sakit Anshari Saleh Banjarmasin, sang adik berumur empat tahun mengalami luka parah di bagian kepala, kakaknya cuma mengalami luka di bagian kaki. Untuk data kakak dan adiknya pihak keluarga tidak mau di beritahukan.

 

Apa boleh di kata sang adik akhirnya menghembuskan napas terakhir (meninggal dunia), pihak keluarga sang ayah Diansyah sudah mengetahui. Untuk mobil dan sopir sudah di tangani oleh pihak kepolisian.

 

Atas kejadian ini semua, kita selaku pengendara harus lebih berhati-hati, apalagi membawa seorang adik atau anak yang masih kecil. (Ad/IEB-Bjm)

426 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.