Awal Tahun Baru 2018, Listrik Mulai Padam Lagi

Untitled-4

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Setelah melewati tahun baru 2018 akhirnya pihak Manajemen PT.PLN (Persero) wilayah Kalselteng akhirnya melancarkan lagi aksi pemadaman listrik, tidak di ketahui apa penyebab terjadinya pemadaman lampu tersebut apakah adanya kerusakan atau ada sebab yang lain.

Seperti biasa kawasan pemukiman penduduk di kawasan Banjarmasin Utara tetap prioritas menjadi langganan tetap, beberapa kali untuk dicoba menghubungi via telepon tidak dapat di hubungi karena jalur telepon PT.PLN cabang Banjarmasin selalu dan selalu dalam keadaan sibuk, sehingga tidak ada titik kejelasan apa penyebab terjadinya lagi pemadaman lampu tersebut.

Salah seorang warga di jalan Mesjid Jami II, Katinah sangat mengeluhkan “kenapa kawasan kami terus yang selalu padam, masih banyak kawasan wilayah lain tolong dong bapak-bapak yang kerja di PLN tolong di perhatikan,” Tegasnya.

Lain halnya dengan Syarifudin warga jalan Jahri Saleh berkomentar sering sering saja padam tapi harus ada konfensasi buat pembayaran jangan tagihan saja yang di perhatikan pelayanan dan kenyamanan konsumen juga harus di perhatikan.

Oleh sebab itu sudah seharusnya pihak manajemen PT.PLN (Persero) wilayah Kalselteng harus mempertimbangkan. Keluhan para konsumen, seandainya ada kerusakan jaringan mereka tidak jadi masalah tapi kenapa kalo seandainya ada kerusakan tidak secepatnya buat di perbaiki. “Jangan terlalu sering padam tolong dong kalo bisa buat pemadaman supaya bergantian jangan kawasan Banjarmasin Utara terus yang padam,” ucap Juhairiah.

Ini merupakan tugas bagi pihak manajemen PT.PLN supaya dapat memperhatikan dan menimbang aspirasi para konsumennya, jangan hanya memikirkan biaya tagihan listrik saja yang di perhatikan, kenyamanan konsumen juga harus dan juga apa bila ada pengaduan melalui via telpon tolong telepon PT.PLN jangan selalu dalam keadaan sibuk.

Lain halnya dengan Mujakir warga Antasan Sungai Miai, di tidak mempersalahkan masalah pemadaman tersebut “karena kalo sering padam buat biaya tagihan harus di diskon,” terangnya. (Ad/Gt.Ir-Bjm)

181 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Asah Mental, Fisik dan Disiplin Karyawan Baru, Bank Kalsel Kerjasama dengan Rindam VI Mulawarman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel dalam rangka mengasah pembinaan mental, fisik, dan disiplin pegawai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.