Sekolah Tambah Bungas dan Siswa Tambah Semangat Belajar

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – “Sekolah tambah bungas dan siswa tambah semangat belajar,” hal itu di katakan Najmi Adhani Walikota Banjarbaru pada saat syukuran dan do’a bersama, pada Rabu (3/1/18) atas selesainya renovasi SDN 1 Ulin Timur yang bulan Juli 2017 lalu telah mengalami musibah kebakaran.

Alhamdulllah, jar Nadjmi Kementerian Pendidikan bersedia membangun dan merenovasi seluruh badan bangunan termasuk fasilitas belajarnya.

Seraya juga memberikan penghargaan dan terima kasih kepada semua piihak yang telah membantu hingga bangunan dapat kembali menjadi tempat belajar yang nyaman.  “Yang sudah baik mari kita jaga dan pelihara.” Himbau Nadjmi.

Sementara Suwardi juga bersyukur dengan mengatakan Alhamdulillah,  dengan selesainya renovasi bangunan SDN-1 Ulin Timur sebagai sarana proses pembelajaran menjadi lancar, sebagai guru yang pernah mengabdikan diri di sekolah tersebut turut bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses renovasi sekolah ini. Semoga pendidikan di banjarbaru semakin maju. (Aha-Bjb)

180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Asah Mental, Fisik dan Disiplin Karyawan Baru, Bank Kalsel Kerjasama dengan Rindam VI Mulawarman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel dalam rangka mengasah pembinaan mental, fisik, dan disiplin pegawai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.