Video Adegan Syur Sepasang Remaja hebohkan Binuang

image

Suaraborneo.com. RANTAU – Warga Binuang Kabupaten Tapin di hebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang kekasih berlainan jenis itu melakukan adegan syur layaknya suami isteriĀ  yang di sinyalir lokasinya di kota Rempe itu. KaPolsek Binuang Polres Tapin Iptu Guntur membenarkan adanya peredaran video tidak senonoh itu, dan perekam adegan hubungan yang tak pantas di lakukan remaja dengan kekasihnya itu sudah diamankan Selasa (2/1) kemarin.

Sedangkan pelaku penyebar video masih di cari kata Iptu Guntur. Ditambahnya pula, bahwa perekaman hubungan mesra itu terjadi di Binuang, tetapi pelakunya bukan warga Binuang, tetapi Tapin berinisial R (23) dan W (17). Sedangkan perekam hubungan mesra yang sudah di amankan untuk di mintai keterangan itu adalah S (30), warga Binuang jelas Guntur seraya memperingatkan kepada masyarakat, agar jangan coba-coba menyebarkan video porno ke masyarakat melalui media sosial, sebab perbuatan itu bertentangan dengan perundangan dan pelakunya akan di kenakan hukuman. Pungkasnya. (Aha-Bjb/Bisk)

1,707 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walhi Kalteng, Solidaritas Bersama Tolak Diskriminasi Rasial Terhadap Mahasiswa Papua

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Kalimantan Tengah, mahasiswa Papua Palangka Raya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.