Iwansyah Mengapreasi Pelaku UMKM

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Banjarbaru H. AR Iwansyah, mengapresiasi dukungan di berikan Pemkot Banjarbaru dalam pengembangan UMKM lokal. “Saya mengapresiasi apa yang sudah di lakukan pemerintah dalam mempromosikan produk lokal,” Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Banjarbaru dalam beberapa tahun terakhir terus berkembang. Itu di karenakan adanya dukungan dari pemerintah dalam memasarkan produk-produk mereka, dengan cara menggelar beberapa event nasional. kata Iwan di ruang kerjanya, Jum’at (5/1/18).

Di tambahkan pula, bahwa salah satu cara pemerintah dalam mempromosikan produk lokal yaitu membuat tagline 3F yaitu Food, Fashion dan Fun. “Saya berharap UMKM bisa meledakkan produk mereka, sesuai dengan tagline 3F ini,” jelasnya.

DPRD Banjarbaru sendiri selama ini juga selalu mendukung pengembangan UMKM, dengan cara membuat kebijakan bersama eksekutif.

“Kami sangat mendukung UMKM, kalau ada kebijakan untuk perkembangan UMKM yang di usulkan. Teman-teman di dewan tidak pernah mencoretnya,” kata pria yang akrab di sapa Iwan ini.

Dia menambahkan, pada tahun 2018 ini sendiri bakal ada Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) yang akan di godok guna membantu UMKM di Banjarbaru. “Ada satu Raperda di tahun ini untuk UMKM, nanti akan di godok dan di sahkan jadi Perda,” Ujar H.Iwan yang juga ketua DPD Golkar Banjarbaru ini. (Aha-Bjb)

Related Posts

Tinggalkan Balasan