Hanya sehari Pasca Ditetapkan Tersangka, Tim KPK Geledah Kantor Bupati HST

image

Suaraborneo.com, BARABAI –┬áBerselang hanya sehari pasca empat orang tersangka (TSK) kasus suap Comitmen Fee Rumah Sakit Damanhuri termasuk Bupati Hulu Sungai tengah H Abdul Latif di tetapkan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi, Sabtu (6/1) siang, sekitar pukul 12.15 Wita langsung melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati HST.

Belasan anggota KPK dengan pengawalan beberapa orang anggota Satbrimobda Kalsel langsung masuk ruangan yang disegel. Termasuk ruang kerja Bupati dan ruang Bagian Umum di Kantor Pemda Bupati HST

Penggeledahan masih terus berjalan. Diduga tim juga akan melakukan penggeledahan di rumah dinas Bupati dan Rumah Sakit Damanhuri Barabai.

Penggeledahan yang dilakukan oleh anggota komisi anti rasuah ini juga menggeledah di beberapa ruangan lain, yang dimasuki adalah Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten HST. Selain itu ruangan ruangan Bagian umum dan ruangan bagian pembangunan.

Terpantau Sekda HST mendampingi KPK keluar masuk beberapa ruangan, termasuk ruangan kerja Bupati HST Hingga pukul 13.50 Wita anggota KPK masih melakukan penggeledahan untuk mengumpulkan berkas. Terkait kasus suap Comitmen Fee Rumah Sakit Damanhuri yang menyeret Bupati Hulu Sungai tengah H Abdul Latif menjadi tersangkanya. (Aha-Bjb)

408 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off