Kamis , Juli 19 2018

Kawasan Jalan A Yani KM 6 Sore Hari Selalu Macet

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Kemacetan terjadi mulai ruas jalan A.Yani km.6 Banjarmasin sampai depan pasar Ahad, Jum’at kemarin (5/1/18), Kawasan yang terjadi kemacetan yaitu jalur balik dari luar kota sampai lampu merah Km. 6, membeludaknya jalur jalan raya tersebut sehingga menyebabkan kemacetan panjang apa lagi pada saat jam kantor pulang kerja sudah dapat dipastikan wilayah tersebut pasti terjadi kemacetan panjang.

Salah satu yang menyebabkan terjadinya kemacetan tersebut yaitu banyaknya kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat sehingga kemacetan tidak dapat dihindari. Selain itu juga banyaknya ojek yang mangkal ditepi jalan raya dan taksi antar daerah yang semuanya menurunkan penumpang di depan Mall Giant.

Pihak kepolisian Daerah kota Banjarmasin sudah berusaha untuk mengurangi kemacetan tersebut dengan cara menutup jalur tengah pertigaan lampu merah Km.6 dengan blok pembatas jalan tetapi tidak membuahkan hasil.

Sepertinya kemacetan yang terjadi disana harus diterapkan penertiban para tukang ojek yang mangkal dan taksi luar Kota atau daerah supaya jangan seenaknya mangkal dan menurunkan penumpang disana. Tegas seorang pengguna jalan disana yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut pantauan kami di lapangan memang benar kalo sore hari pada saat jam kantor pulang kerja selalu terjadi kemacetan disana, tidak tanggung tanggung kemacetan terjadi sampai Km.7 tepatnya depan pasar Ayah. (Ad/Gt.Ir-Bjm)

Check Also

Satu lagi PSK Ketangkap di Eks Lokalisasi Pembatuan

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Meski terpampang baliho peringatan sangsi pidana tentang pelacuran, dan Tim Gabungan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!