Bupati: Tali Silaturahmi Tetap Terjalin di Reuni Akbar SMAN 1 Tapin

image

SuaraBorneo.com, RANTAU – Ratusan Alumnus Pelajar SMAN 1 Tapin menggelar Reuni Akbar yang dilaksanakan oleh pihak sekolah, Senin kemarin (08/01/18), yang dihadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dan istri Hj Ratna Ellyani SIP.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya, “guna menyambung tali silaturahmi, reuni untuk bertatap muka dengan sahabat dan teman lama merupakan salah satu kegiatan yang patut banggakan, apalagi kita sebagai seorang Muslim,” ujar Bupati.

“Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin silaturahmi ini, baik dengan keluarga, rekan kerja, atau pun teman, sehingga melalui kegiata reuni Alumnus SMAN 1 Tapin ini sangat kita apresiasi.”

Kegiatan ini guna mengeratkan silaturrahmi dengan sesama alumnus, serta untuk mendekatkan kembali teman-teman lama yang terpisah setelah lulus.

Karena biasanya setelah lulus banyak kesibukan yang menyebabkan kita jarang bersilaturahmi, ada yang sibuk di kampus ataupun dunia kerja sehingga susah untuk bertemu dan bersilaturahmi.

“Untuk itu mari kita gunakan waktu yang ada untuk bersilaturahmi, karena silaturahmi ini sangat dianjurkan dan mendapat banyak keutamaan, insyaallanh silaturrahmi ini akan terus kami lakukan ke depan. Sebab, kami tidak ingin tali silaturahmi ini putus sampai disini,” kata Bupati. (Zaky-Tpn)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walhi Kalteng, Solidaritas Bersama Tolak Diskriminasi Rasial Terhadap Mahasiswa Papua

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Kalimantan Tengah, mahasiswa Papua Palangka Raya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.