Penandatanganan Tenaga Teknis KPU Banjarbaru

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Delapan orang tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 TA. 2018 yang telah direkrut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru melalui proses seleksi bertahap, pada hari Rabu (10/01) telah secara resmi menjadi bagian dari KPU Kota Banjarbaru.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kontrak kerja dan penyerahan surat keputusan. Masing-masing tenaga teknis/pendukung melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan disaksikan oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru Husein Abdurahman dan Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, Hj Khairunnisa.

Pada kesempatan yang sama, seluruh tenaga teknis/tenaga pendukung juga menerima surat keputusan tentang penetapan/pengangkatan sebagai tenaga teknis/pendukung pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 pada Sekretariat KPU Kota Banjarbaru.

Kedelapan orang tenaga teknis/pendukung tersebut merupakan hasil proses seleksi yang telah dilakukan secara terbuka sejak akhir Desember 2017 lalu hingga seleksi wawancara sebagai tahap akhir yang dilaksanakan pada Senin, 8 Januari 2018 lalu. (Aha-Bjb)

169 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walhi Kalteng, Solidaritas Bersama Tolak Diskriminasi Rasial Terhadap Mahasiswa Papua

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Kalimantan Tengah, mahasiswa Papua Palangka Raya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.