Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Sungai Martapura

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Salah seorang warga Baduy dikejutkan setelah melihat sesosok mayat terapung di sungai Martapura, Rabu (10/01), tepatnya di bawah jembatan Antasari Kota Banjarmasin.

Kronologis kejadian berawal pada pukul 04.00 Wita Baduy memancing di atas jembatan Antasari Banjarmasin, kaget melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai Martapura, kemudian memanggil temannya Bani untuk melihat ke bawah jembatan dan ternyata benar ada mayat.

Disaat itu arus air sangat deras tidak mampu menarik mayat dengan menggunakan alat seadanya, mereka melapor ke Pol Airud bersama Sp.14 melakukan penyisiran di sepanjang sungai Martapura dari jembatan Antasari sampai jembatan RK Ilir Pekauman.

Pukul 06.30 Wita rekanan emergency gabungan melakukan penyisiran di depan kantor Pemko Banjarmasin kemudian menuju jembatan RK Ilir, pada pukul 07.35 Wita mayat ditemukan di bawah jembatan RK Ilir Pekauman tidak jauh dari markas Pol Airud Banjarmasin.

Korban langsung di evakuasi Pol Airud dari sungai ke dermaga dan dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin menggunakan unit Ambulance Rescue 911 Banjarmasin.

Identitas tidak diketahui, ciri jenis kelamin laki-laki, badan gemuk, rambut gundul semi, tinggi badan sekitar 160 centimeter, celana levis 4/8 warna hitam, baju kotak-kotak warna kuning hitam, kulit sawo matang, memiliki handphone merk Mito warna merah, uang Rp 150 ribu, kunci kendaraan roda dua Yamaha Vega, untuk sementara keberadaan keluarga korban masih dalam pencarian oleh pihak relawan, serta menyebaran informasi melalui media sosial (WhatsApp). (Ad/IEB/BIE/KGE-Bjm)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.