Anggota hingga Kapolres Banjarbaru di Tes Urine

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkoba terhadap personil di lingkungan Polres Banjarbaru serta sebagai komitmen Polri bebas Narkoba, Polres Banjarbaru gelar Tes Urine di Halaman Urkes Polres Banjarbaru.

Pelaksanaan tes urine diikuti dan disaksikan langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH didampingi Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo ST MSi dan diikuti Para PJU, Perwira Serta Personil Polres Banjarbaru.

Bagi Personil Polres Banjarbaru yang melaksanakan TugasĀ  pengawalan dan Pengamanan BankĀ  yang ada di wilayah Kota Banjarbaru tidak luput dari tes urine yang digelar. Sebanyak 39 personil yang melaksanakan tes urine, setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan Negatif.

Namun kata Kapolres menambahkan, bila ada anggota terindekasi pemakai narkoba maka akan di tes urine. Hal ini sebagaimana instruksi Kapolda Kalsel ujar Kelana Jaya agar anggotanya benar-benar bebas dari penyalahgunaan narkoba. Tes urine hari ini, selasa kemarin (9/1) tambanya menjelaskan berlaku tanpa kecuali yaitu Kapolres Kelana Jaya sendiri, Wakapolres dan Kabag-kabag dan PJU juga Perwira di tes urine. (Aha-Bjb)

214 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.