Peran GOW Diharapkan Memberikan Potensi

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Ririen Nadjimi Adhani selaku penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru, mengajak segenap pengurus GOW kota Banjarbaru untuk bersama-sama membangun team work  yang baik yang dapat berkolaborasi dalam menjalankan program kerja dan mampu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya sehingga dapat mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan kota banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter.

GOW memiliki kapasitas dan segmen keanggotaan yang sangat penting bagi kemajuan kota ini, khususnya kemajuan kaum perempuan. Untuk mengelola potensi yang dimiliki kaum perempuan di kota Banjarbaru, komitmen sangat diperlukan agar GOW dapat terus melahirkan dan melaksanakan rencana-rencana kerja strategis sehingga pencapaian tujuan dapat menjadi lebih efektif dan efisien, terus membangun komunikasi dan kerjasama yang kuat sehingga peran organisasi wanita semakin nyata dan memberikan energi positif dalam pembangunan kota ini. Katanya dalam memberikan arahan pada Rabu (10/1) di tempat rekriasi danau cermin kelurahan Gutung Manggis.

Sementara ketua GOW Banjarbaru Enny Apriyanti Darmawan Jaya, bahwa kegiatan rutin setiap bulan dengan pengurus bertujuan untuk lebih terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik, dengan mengesampingkan ego organisasi namun tetap mengedepankan asas persaingan yang sehat dan cerdas  Eny menyadari, tugas dan jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab dan pengabdian tanpa pamrih.Eny pun bertekad akan terus belajar guna menjadikan organisasi ini sebagai organisasi yang maju, serta akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengakomodir keinginan dari Walikota Banjarbaru, Penasihat Gow Kota Banjarbaru. Pungkasnya meyakinkan.

Acara yang di hadiri  juga oleh Ibu-ibu Gabungan Isteri Wakil Rakyat (Gatriwara) Banjarbaru dengan ketuanya Dyah Iwansyah ini juga di isi dengan pelatihan kerajinan kain perca oleh ibu Retno yang hasil karyanya sudah mendapatkan apresiasi dari ibu-ibu pencinta seni kerajinan tangan yang diharapkan dengan diganding GOW Banjarbaru dapat lebih dikenal lebih luas. (Aha-Bjb)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off