Tes Kesehatan, Psikologis dan Narkoba Bakal Calon Bupati Pilkada Kalsel

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Para peserta Pilkada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Tapin, dan Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (11/1), dalam rangka pemeriksaan kesehatan di Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Ulin jalan A Yani Km 2,5 Kota Banjarmasin.

Selain pemeriksaan kesehatan, sembilan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk empat wilayah Pilkada di Provinsi Kalsel, pemeriksaan fisik, psikologis dan narkoba dibantu Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Kalsel dimulai sejak 11 sampai 13 Januari 2018.

Pada kesempatan wawancara salah satu bakal calon Bupati dan Wakil H Bambang Alamsyah dengan Ahmad mengatakan, “Lebih banyak melaksanakan psikotes dan tes dari BNN dari beberapa tahapan yang dijawab, tidak ada permasalahan untuk pergeseran empat wilayah ke Tabalong, karena Bupati dan Wakilnya maju ikut di Pilkada Tanah Laut, namanya demokrasi karena rakyat sudah biasa menghadapi pemilu Presiden, legislatif maupun Pilkada Bupati karena masyarakat Tanah Laut sudah mengerti,” kata Bambang.

H Bambang Alamsyah dengan Ahmad diusung partai Golkar, PDIP, PPP, Nasden, Demokrat, PAN, dan PKB, juga dukungan dari berbagai LSM di Kota Banjarmasin. (Ad-Bjm)

Check Also

Gelar Dialog Dengan Warga Muhammadiyah

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Bertempat di Perguruan Muhammadiyah Palangka Raya Jum’at (22/11/2019) malam pukul 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off