Hj Noor Farida Bakal Calon Bupati Perempuan Tabalong di Pilkada 2018

 Polkam, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, empat wilayah kabupaten provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Tabalong, Tapin, Tanah Laut, dan HSS, berakhir pada hari ini, Sabtu (13/1/), di Rumah Sakit Ulin jalan A Yani Km 2,5 Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan wawancara kami dengan salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Hj Noor Farida dengan Aspianoor, merupakan satu-satunya calon perempuan dari empat pasangan peserta Pilkada di Kabupaten Tabalong, mengatakan, “Dalam mengurus rumah tangga bagaimana kita mengelola semua, perempuan bukan saja membina rumah tangga walaupun ikut suami dalam kehidupan di rumah tangganya, tetap berpartisipasi dalam kehidupan, untuk kandidat lain tetap dalam hubungan baik, kelak siapapun yang terpilih itu lah yang terbaik, bersaing dengan sehat,” tutur Hj Farida.

Selama berada di Kota Banjarmasin menjalani pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati Tabalong Hj Noor Farida-Aspianor selalu akrab terutama dukungan dari ketua-ketua LSM dan Ormas di Banjarmasin, juga didukung tiga partai politik.

Masa pendaftaran secara resmi berakhir pada Kamis (11/1/2018) pukul 00.00 Wita, jumlah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong yang daftarkan diri ke KPU Tabalong. Dari data yang ada, sejak hari pertama hingga berakhirnya pendaftaran terdapat 4 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong yang daftarkan diri ke KPU Tabalong.

Empat pasangan yang sudah mendaftar di KPU Tabalong diantaranya, Hj Noor Farida-Aspianor, H Noorhasani-H Eddyan Noor Idur, H Anang Syakhfiani-H Mawardi, dan yang terakhir H Winarto-H Ali Sibqi. (Ad-Bjm)

Related Posts