Bak Rambo Mengamuk di Mako Polres HST

image

Suaraborneo.com, BARABAI – Petugas Piket Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Subuh pukul 05.30 Wita, Minggu (14/1). Dikagetkan ada mobil memasuki halaman dengan menabrak mobil-mobil dan sepeda motor yang diparkir, bahkan hingga mengarahkan ke petugas.  Pelaku bak Rambo belakangan di ketahui bernama Muhammad Rizki (21), warga Komplek Pasar Baru RT 15/012 Barabai Utara Kabupaten HST.

Pada Subuh itu menggunakan mobil warna hitam Nopol DA 9799 EI, tiba-tiba saja memasuki  halaman Polres HST meluncur dengan kencang menabrakan mobil nya pada blower AC dan mobil Sabhara Polres HST yang berlanjut pelaku menabrakan mobilnya ke arah mobil Reskrim mobil Ford Ranger. Kanit SPKT Bripka Randhy Faisal Betah langsung keluar dari ruangan, namun mobil yang di naiki pelaku  mengarahkan kepada petugas Bripka Randhy Faisal Betah beruntung dapat menghindar, namun  sepeda motor honda beat warna Biru Hitam Nopol DA 6414 UU yang jadi sasaran. Brigadir Simon SS petugas piket mengambil senjata api SS2, barulah pelaku berusaha kabur dengan memundurkan mobilnya sehingga mengenai truk Dalmas, truk Water Canon dan sepeda motor Yamaha V-ixion.

Dan pelaku langsung tancap gas meninggalkan halaman Polres HST. Pengejaran pun dilakukan, hingga pelaku pada pukul 06.25 Wita pelaku dapat diringkus personel Polres HST yang di pimpin oleh Kasipropam Iptu Tarjono di rumah orang tuanya yang bertempat di Jalan Sarigading Desa Banua Binjai Kecamatan Barabai Kabupaten HST.

Belum di peroleh keterangan apa penyebab Muhamad Rizki itu mengamuk hingga tergolong nekad menabrak mobil dan kenadaraan petugas di halaman Polres HST hingga mengakibatkan kerusakan pada fasilitas aparat penegak hukum. Diperoleh keterangan bahwa pelaku cuma diam saja tidak mau memberikan alasan saat ditanyakan petugas, merupakan anak orang kaya terpandang di Apam, pengusaha toko bangunan terbesar di Kota Barabai, namun pelaku sangatlah macal (sulit diurus) agak sedikit terganggu kejiwaannya. (Aha-Bjb)

504 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Disdik Kapuas Canangkan Program Tuntas Baca Tulis Alquran

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) mencanangkan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.