Tahanan Kabur Bak Tupai Nunggu Sidang di PN Banjarbaru

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Bagaikan tupai Tersangka Harun (32) melarikan diri dari sel tahanan saat menunggu proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru, Selasa (16/1).

Warga Cindai Alus RT 8 Kabupaten Banjar ini terlihat lincah meloncati tembok dengan cepat gesitnya meloncati pagar tembok PN Banjarbaru dengan memperdayai petugas dengan lebih cepat dan lincahnya bak tupai yang lari begitu gesit dan kencangnya.

Petugas yang mengejar tidak dapat memanjat tembok terpaksa berkeliling memutari dinding tembok pengadilan lalu kemudian kembali mengejar Harun yang lebih gesit.

Visual itu  terlihat dari rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik saat Harun lolos dari komplek PN Banjarbaru.

Kalapas Banjarbaru Heriansyah membenarkan kejadian tersebut, “Ya benar demikian. Dia (Harun) tahanan lapas Banjarbaru kasus pencurian Pasal 363,” katanya.

Pada siang pukul 12.00.Wita tersangka Harun bin bahran dibawa dari Lapas Cempaka di kawalan petugas Sabhara Polres Banjarbaru pada saat sedang menunggui proses persidangan di PN banjarbaru, Harun memamfaatkan kelingahan petugas itulah loncat melarikan diri dengan gesitnya. (Aha-Bjb)

Check Also

Kasdim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari, Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

BARABAI – Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dan PNS melaksanakan upacara 17-an dengan inspektur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.