Karpet Merah dan Maskot ABRM Menyambut Kapolda Kalsel di Mapolres Banjarbaru

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU РBentangan karpet merah tenda bertiraikan merah putih dan barisan rapi dari personil Polres Banjarbaru, berbaris rapi terlihat jelas di halaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Banjarbaru, Rabu  (17/1) .

Terlihat juga Maskot Polres Banjarbaru, ABRM, menambah warna dalam penyambutan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Polisi Rachmat Mulyana ke Mapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya menyambut langsung Kapolda Kalsel beserta rombongan saat tiba di Mapolres Banjarbaru.

Pada penyambutannya, Kapolres Kelana Jaya melaporkan situasi dan kondisi yang ada di Mapolres Banjarbaru kepada Rachmat Mulyana, sebelum menuju ke tenda tempat ramah tamah digelar.

Kunjungan kerja Kapolda Kalsel ke Mapolres Banjarbaru ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Ny Hj Ati Rachmat Mulyana, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan, Ny Lina Nasri dan Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, Forkopimda Kota Banjarbaru, dan Pejabat Utama Polres Banjarbaru.

Dalam kunjungan kerjanya,  sebagaimana suaraborneo.com melansir berita sebelumnya pada tanggal yang sama. Kapolda Rachmat Mulyana menandatangani Prasasti Peresmian ruangan baru yakni, Ruang Jatanras Sat Reskim Polres Banjarbaru, Rukan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru dan Taman Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru.

Penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kalsel didampingi Kapolres Banjarbaru disaksikan oleh Walikota Banjarbaru, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Dandim 1006 Martapura, Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru.

Pada kesempatan ini, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyerahkan Buku Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba) kepada Kapolda Kalimantan Selatan dan Walikota Banjarbaru. (Aha-bjb)

299 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

TP PKK dan Bhayangkari Kapuas Gelar Pasar Murah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.