Kunjungan Kapolda Kalsel di Mapolres Banjarbaru

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Dalam rangka kunjungan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) di Mapolres Kota Banjarbaru, Rabu (17/1) berkesempatan memberikan penandatanganan Prasasti Peresmian Ruangan baru yakni, Ruang Jatanras Sat Reskrim Polres Banjarbaru, Rukanbhabinkamtibmas dan Taman Satlantas Polres banjarbaru.

Penandatanganan Prasasti itu Kapolda Brigjend Drs Rachmat Mulyana didampingi Kapolres AKBP Kelana Jaya disaksikan Walikota Banjarbaru Nadjimi Adhani, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, Ketua Pengadilan dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru.

Pada kesempatan itu juga Kapolres meluncurkan buku tebar pesona yang diberikan kepada Kapolda Kalsel dan Walikota Nadjimi Adhani.

Dilanjutkan dengan ramah dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru, dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah.

Kunjungan Kapolda Kalsel pada kesempatan itu juga mengadakan pertemuan intern dengan jajaran Polres Banjarbaru dan segenap Kapolsek wilayah hukum Polres Banjarbaru yang tertutup bagi insan press. (Aha-Bjb).

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.