Lakalantas Dini Hari, Korban Terjepit Diantara Kobaran Api

image

Suaraborneo.com BANJARMASIN – Sangat dramatis warga dengan segenap upaya melepaskan seorang korban terjipit ster diantara jok mobil, sementara api berkobar dari kap depan hingga penyok tak berbentuk.

Ditengah Ketegangan warga terus bergulat lebih dari satu jam warga beramai-ramai menggunakan balok kayu mendongkrak jepitan hingga bisa berhasil mengevakuasi korban yang memakai kaos oblong warna hitam itu merintih kesakitan tak berdaya. Dan korbanpun langsung dilarikan rumah sakit siaga menggunakan mobil emergency di Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan secara medis.

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi dinihari Jum’at (19/1) pukul 00.10 di Gambut Kabupaten Banjar Km.16.700 dekat tugu batas kota dengan Kota Banjarbaru.

Menurut warga, mobil Toyota Landcruiser warna putih Nopol B 10 YAS melaju sangat kencang menuju Banjarmasin yang terlihat seperti kejar-kejaran dengan mobil lain. Tiba-tiba terdengar suara dentoman yang sangat keras  tertabrak belakang truck pengangkut air mineral yang kepecahan ban hingga truck itupun terguling, dan  apipun berkobar dari depan mobil yang rata tak berbentuk dan korban didalam mobil  terjepit diantara ster dan jok belakang ster,  yang belakangan ketahui identasnya berinisial H.A.M.(21) warga Desa Cinta Puri-Martapura itu setelah berhasil dievakuasi warga dan aparat kepolisian langsung melarikan putera ketua DPRD-Banjar ke rumah sakit Banjarmasin.

Sementara sopir truck Nopol DA9307LC Saukany Akank (40) warga jalan A Yani Desa Ujung Baru Bati-bati diamankan di Polsek Gambut. (Ady/Aha-Bjb)

Check Also

Harjad Polwan ke-70 dan HUT RI ke-73, Polwan Polres HST Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat

BARABAI – Kegiatan olah raga bersama Polwan Polres HST dengan Masyarakat Kab. HST dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.