Paman Birin Lantik Massal Pejabat Struktural dan Fungsional Baru Pemprov Kalsel

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Perombakan terjadi lagi di lingkungan pemerintah provinsi Kalsel, Jum’at (19/1) di gedung Mahligai Pancasila Jalan Letjen R Suprapto Banjarmasin.

 

Pelantikan pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintahan provinsi Kalsel di lantik langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dari eselon II 2 orang, III dan IV berjumlah 468 pejabat.

 

Sebelum acara dimulai para pegawai sipil baik dari Dinas Sosial, Dinas , Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan lainya, mengambil absensi dan daftar pengangkatan, dilanjutkan kata sambutan dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor biasa dipanggil paman Birin.

 

“Kami berharap setelah dilantik pejabat yang bersangkutan bisa maksimal dalam bekerja dan bergerak sesuai visi misi yang sudah ditetapkan,” ujar Sahbirin Noor

Setelah melaksanakan sumpah baik beragama Kristen maupun Islam dan pembacaan do’a dipimpin Muslim MPd.

 

Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan struktural antara lain dimaksudkan untuk membina karier PNS dalam jabatan struktural dan kepangkatan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam peraturan perundangan yang berlaku.

 

Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam suatu jabatan dilaksanakan berdasarkan prinsip profesionalisme sesuai dengan kompetensi, prestasi kerja, dan jenjang pangkat yang ditetapkan untuk jabatan itu serta syarat obyektif lainnya tanpa membedakan jenis kelamin, suku, agama, ras atau golongan. Jabatan struktural hanya dapat diduduki oleh mereka yang berstatus sebagai PNS. (Ad-Bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts