Pihak Keluarga Abah Guru Meminta Tidak Berikan Statemen Yang Propokatif

 Crime & Hukum, Umum

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Berkaitan dengan adanya seorang laki-laki yang diduga telah menghina Guru Sekumpul dengan hujaran kebencian melalui medsos facebook dengan akun Hyde Hideki Heyden, H Fauzan Asniah selaku sepupu dari Abah Guru Sekumpul menerangkan bahwa pihak keluarga telah memaafkan pelaku atas peristiwa tersebut, namun secara hukum akan melaporkan secara resmi ke Direktorat Krimsus Polda Kalsel pada malam ini, Jum’at (19/1).

Keputusan itu dari hasil musyawarah pihak keluarga besar Abah Guru Sekumpul. Dilaporkannya secara hukum dan menyerahkan sepenuhnya pada hukum yang berlaku. Sebagai penegasan tidak akan ada mengambil tindakan diluar hukum, main hakim sendiri dan mempercayakan serta menyerahkan permasalahan pada pihak kepolisian.

Rencana ke Direktorat Krimsus Polda Kalsel, H Fauzan Asniah selaku sepupu Abah Guru Sekumpul yang ditunjuk untuk melapor dan H Abdel selaku keponakan Abah Guru Sekumpul mendukung langkah-langkah Polri.

Dengan diambilnya langkah pelaporan permasalahan, maka sepenuhnya ditangani dan ditanggapi oleh pihak kepolisian di Direktorat Krimsus Polda Kalsel, seraya minta doakan agar pelaku segera bisa di tahan.

Diharapkan juga pada pihak keluarga terdekat ataupun relawan agar tidak memberikan statemenstatemen yang bersifat profokatif. Baik dari pihak Kepolisian dan Relawan Abah Guru Sekumpul agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas pasca adanya kejadian viral tentang Abah Guru Sekumpul. (Aha-Bjb).

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts