Walikota Nadjmi Adhani Mendapatkan ‘Surat Cinta’ Dari Murid SDN Komet 1

B10

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Seusai menjadi pembina apel pagi Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani di SDN 1 Komet, tiba tiba saja salah seorang siswa kelas VI SDN 1 Komet menulis beberapa surat untuk Walikota. Salah satu isi suratnya dibacakan Bagas, ketua kelas VI b.

“Saya sangat bangga menjadi warga Banjarbaru khususnya sebagai murid kelas IV SDN Banjarbaru sangat bangga memiliki Walikota seperti Bapak. Sebagai pelajar, saya berharap ada taman bermain yang mengandung unsur pendidikan dan pengetahuan seperti taman cinta di provinsi lain, sehingga selain dapat bermain juga dapat pengetahuan. Besar harapan saya sebagai warga dan pelajar agar bisa dibangunnya sarana tempat bermain dan belajar tersebut. Semoga Bapak Walikota kota Banjarbaru dapat memutuskannya, sehingga sebagaimana slogan kota Banjarbaru adalah kota  Pelajar. Wassalam, Hormat saya Masyayu Afifa”.

Nadjmi yang didampingi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,  dengan spontan menjawabnya…OK, setuju, yang langsung disambut tepuk tangan riuh dari murid-murid SDN Komet 1 Banjarbaru. (Aha-Bjb)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.