Ahmad Berharap Ada Perhatian, Rumah Warga Tidak Layak Huni

image

Suaraborneo.com, AMUNTAI – Rantau Bujur Sungai Haji Kecamatan Sungai Tabukan Alabio Kabupaten Hulu Sungai Utara, yang merupakan bagian dari Provinsi Kalimantan Selatan, ternyata masih dihuni masyarakat miskin.

“Siapa tau ada yang bisa memberi solusi dan bantuan, sangat miris ada rumahnya hampir roboh sangat tidak layak untuk dihuni, kenapa tdak tersentuh bantuan bedah rumah, seharusnya sangat layak mendapatkan bantuan bedah rumah,” harap Ahmad, Selasa (23/1)

“Semoga dengan postingan ulun ini pemerintah yang berhak melihat tersentuh hatinya dapat membantu perbaikan rumah tersebut. Kasian kalau ada angin ribut kadang-kadang yang wanitanya tinggal dalam rumah takut roboh, kalau harinya hujan pasti air hujan masuk kedalam rumah, semoga ada yang bisa memberi bantuan dan solusinya,” katanya (dari Akun FB Ahmad Aditya Lastrii.

Dengan melihat keadaan tersebut, kami selaku group Media Informasi Banua (MIB) mengharapkan bantuan dari pembakal, Pemkab setempat atau melalui Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Utara,” pungkasnya. (Ad/MIB-Bjm)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.