Save Meratus, Mulailah Dari Lingkungan Sendiri

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Disaat pegunungan Meratus mulai terancam oleh para penguasa dan pemburu intan hitam Kalimantan, disaat Kita bermula dan berakhir dengan hancurnya alam semesta… “Adakah dari Anda semua sadar… Ketika Anda mendentungkan Kata Save pada Meratus tapi Anda malah membiarkan bahkan ada saja oknum yang tidak peduli dengan alam sekitarnya dengan membuang sampah ke tanah kosong dan sungai disekitar anda”

Renungkan dan Mari Kita jaga dari hal kecil yaitu alam sekitar kita…keresahan ini di tuangkan Eqy Morres di akun FB-nya. Yang mana aliran Sungai Kemuning salah satu bagian dari Kampung Pelangi yang menomental itu hingga menjadi tempat rekreasi yang murah meriah  berada di jantung kota Banjarbaru ini jadi kotor oleh sampah dibuang tanpa rasa tanggung jawab.

Padahal Pemko Banjarbaru tidak sedikit mengucurkan dana menyulap sungai Kemuning yang dulunya dapat dibilang kotor oleh tumpukan sampah dengan aroma yang tak sedap. Kini, dapatkah warga dan instansi terkait menjaganya agar Sungai Kemuning selaras dengan pemukiman warga dengan warna warni hingga di juluki Kampung Pelangi. Jangan sampai gajah di depan mata tidak kelihatan tapi semut diseberang lautan nampak kelihatan. Akh..Keterlaluan. (Aha-Bjb)

Related Posts

Tinggalkan Balasan