Achmad Fikry: Bekerja Maksimal Memberikan Pelayanan Masyarakat

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Bupati Sulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry Map, bersama Kepala Dinas Sosial, Hj ST Erma Ssos MAp menghadiri silahturahmi dan potensi sumber daya di Dinas Sosial HSS, Kamis (25/1), dalam Program Keluarga Harapan (PKH) para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) se-Habupaten Hulu Sungai Selatan.

Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry Map, berharap, “Semua potensi, sumber daya dari dinas sosial tetap dalam satu kesatuan, bekerjalah dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai pecah karena sasarannya sama-sama ingin mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati HSS, menyampaikan, “Pekerjaan kita tidak pernah selesai dan tidak akan selesai karena banyak sekali masyarakat yang memerlukan uluran tangan, perhatian pemerintan sehingga kita bersama-sama mengedepankan, mengangkat, harkat dan martabat masyarakat yang belum beruntung sampai dengan masyarakat tidak lagi mengharapkan bantuan dari pemerintah tetapi bangkit dengan potensi yang mereka miliki,” Ujarnya. (Ari-Hss)

 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts